Shop Mobile More Submit  Join Login
PN::LT-Ahmad Abdurrachim-WIB by bakfiakacangijo PN::LT-Ahmad Abdurrachim-WIB by bakfiakacangijo
:iconpusaka-nusantara: :iconwibplz:

--

Sebelumnya. maaf buat fafakus karena awalnya mau nyertain Bayu di awal cerita, dan malah gaada di gambar ini. Why? Karena saya sibuk ngurusin lomba dan ada sedikiiitt masalah sama ortu jadi ga sempet nyelesain gambarnya. Dengan kata lain, ini komik hasil pangkasan (lagi) :iconpapmingplz: yang LS juga aslinya hasil pangkasan ww

Dan ya, saya gabisa bikin komik asdfghjkl apalah coret-coretan ini... so absurd wow :iconorzplz:

* Durah di situ nyebut Yaa Salam karena artinya 'Yang Maha Penyelamat' _(:"3 
Antara desperate tapi juga ga boleh putus asa jadinya dia dzikir aja ww

Dan kalo ada yang sadar rambutny Durah agak beda dari gambar LS, itu karena rambutnya berantakan. Aslinya di belahan rambut sebelah kirinya itu semacam dikesampingin dan diselipin ke belakang telinga :iconheplz:

Absurd memang.

Ohiya, maaf kalo OOC dan gambar saya ga mirip sama OC anda sekalian ahahaha orz gabisagambarcewe *sedih*

--
Ipeh Galuh Cahyaningrum © ChikaAhjumma
Gumilang Dian Pangestu © Winepyon
Kamila Gandasubrata © Rieeri
Anilasha Kirana Wynne © koizumichiaki
Ahmad Abdurrachim © Meh



Add a Comment:
 
:iconkureha-alpha:
kureha-alpha Featured By Owner Jul 28, 2014  Hobbyist General Artist
AAAAAH BARU LIATTTT /gelinding

DURAH SINI AKU IKUT KE KUA BIAR AKU NIKAHIN HSHSHSHS /heh
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Sep 20, 2014  Hobbyist General Artist
*like baru bales 2 bulan kemudian* AHAHAH SBB BARU SEMPET NGEBALES SEMUA KOMEN //DOR

Tapi dia belum masuk umur yang diperbolehkan untuk menikah D8 //apa
Reply
:iconkureha-alpha:
kureha-alpha Featured By Owner Oct 1, 2014  Hobbyist General Artist
wwww np lmao //sendirinya juga jarang buka dA


yodah gapapa, ditungguin kok 8D /oi
Reply
:iconde-yuli:
de-yuli Featured By Owner Jul 24, 2014  Student General Artist
abang durah tipe suami idaman banget... semoga ga straight //salah
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Jul 24, 2014  Hobbyist General Artist
Maksudnya 'ga straight' gimana ya :iconpapmingplz:
Reply
:iconde-yuli:
de-yuli Featured By Owner Aug 1, 2014  Student General Artist
maksudnya kalo dijalan itu jangan lurus doang, kalo ga belok sekali2 kan nabrak gitu u v u :music: //bukan
abang durah relasi yuk sama anak saya :iconheplz: //modus
Reply
:iconwinepyon:
Winepyon Featured By Owner Jul 23, 2014
ABANG DURAH YANG NAUDZUBILLAH SOLEHNYA JADILAH ABANGKU AKU CINTA KAMU ABANG KURUNG AKU BERSAMAMU //diem
Reply
:iconsalsamauduren:
salsamauduren Featured By Owner Jul 23, 2014
Kayanknya Yana harus belajar dr abangnya ini....:)))

Duraaaah kapan aku ga suka kamu sihh huhu mas ganteeng
Reply
:iconwinds66:
winds66 Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist Digital Artist
yaoloh Durah :iconlaughsplz:
suka banget sama Durah.. epic manis //ngomongapasih//
Reply
:iconchi-satan:
Chi-Satan Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist Digital Artist
Muka dan aura bang DUrah itu menenangkan sekali dikurung lama2 ama Durah rasanya bakal betah //digorok :iconohdokiplz:
Reply
:iconfafakus:
fafakus Featured By Owner Edited Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
uwooo abang Durah salah fokus juga malah nyari tasbih duluan :iconpapmingplz:
untung sarungnya ga ngikut ilang kayak Bayu ya ahahahaha
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
Otaknya salah memproses data-- :iconpapmingplz:

Sarungnya bayu diambil ya? :'( waduh, itu sarung kesayangan bukan? Sebenrnya kipasnya Durah juga ilang sih tapi gangerti kenapa yang dicari malah tasbihnya :iconmingplz:

Oiyaa, sorry ga jadi make Bayu orz awalnya saya bikin ada Bayunya, cuma kayak ga cukup waktu jadi pangkas semuanya, dari 12000 px jadi 9000 :iconlazeplz: kesuwun banget lho orz
Reply
:iconfafakus:
fafakus Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
huahaha bangun dur bangun *tampar pake cinta* //duk
hahaha Bayu sarungnya banyak kok tenang aja, palingan juga itu yang butut mana mungkin, paniknya aja sampe gitu :iconpapmingplz:
karena Durah anak shaleh, ya kan ? :iconlazyroseplz:
huahaha gapapa2, saya paham kok, saya aja tadinya mau lebih dari 9 halaman terus dikompres jadi 9 doang :iconminghideplz:
Reply
:iconshushun:
Shushun Featured By Owner Jul 22, 2014
Bang durah astagah. Kok kamu epic. Suka ama karakter traitny. Langka :iconamgplz:
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
Eh, epic? :iconlaughsplz: memangnya dia kenapa? ww =)) absurd sih emang
Reply
:iconnekuhikari:
NekuHikari Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist Digital Artist
ABANG DUUUUR-- BANG DURAAAAH SINI JADI ABANGKU BAANNGG :iconohdokiplz: //dislepet. Aduh bang kenapa bikin saya doki-doki gini... soleh banget... //elusin //ditendang
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
Ayok ayok jadi adek angkatnya Durah boleh kok~ :iconjunesplz: gratis sate dan paket pengajian tiap malem jum'at lho~ //apa
Reply
:iconnekuhikari:
NekuHikari Featured By Owner Jul 23, 2014  Hobbyist Digital Artist
ihiiiy asyik asyik~ Bang Dur~ saya adek angkat abang yang baru lho. Besok kirim sate 20 tusuk sama nasi kotak satu ya :iconureshiiplz: //woi
Reply
:iconanim3niac:
anim3niac Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
Duraaaaaahhhhh ///////w///////
aku mau dikurung bersama Durah plis //dilempar
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
Tapi kalo satu ruangan sama dia bisa-bisa malah diajakin bikin pengajian lho biar selamat ww :iconehesmileplz:
Reply
:iconanim3niac:
anim3niac Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
astagaaaaah :iconlaughsplz:
Reply
:icongodangdang:
godangdang Featured By Owner Jul 22, 2014  Student Digital Artist
KHILAF HAHAHAHAHAAHAHHAHA DUH DARI JAMAN LS LAH INI SUBHANALLAH :rofl: :rofl:
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
Alhamdulillah berkah Ramadhan :iconsyahriniplz:
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
DURAAHHHHH Y U SO NIICHAN GANTENG ALIKE KGHDKGDADALGDAGKJDAGHD :iconsawbplz: #nemplokdurah #plek 
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Jul 22, 2014  Hobbyist General Artist
Durah is a nii-chan indeed, ganteng sih relative. tapi otaknya so lemot naudzubillah :iconpapmingplz:
Reply
Add a Comment:
 
×

Featured in Collections




Details

Submitted on
July 22, 2014
Image Size
1.7 MB
Resolution
640×9000
Link
Thumb

Stats

Views
392
Favourites
13 (who?)
Comments
25
Downloads
1
×